Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HEBOH!! VIDEO REKAMAN NYI RORO KIDUL MARAH MENGAMBIL RAGA ANAK TITISANNYA

Pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar nama Nyi Roro Kidul,  Nyi Roro Kidul terkenal sebagai ratu pantai selatan yang cantik nan misterius dan selalu di kaitkan dengan pesugihan. Masyarakat Jawa meyakini benar mengenai ritual pesugihan meminta kepada Nyi Roro Kidul ini. Sampai sekarang pun ritual-ritual meminta kekayaan, keselamatan, kesehatan dan sebagainya menjadi hal lumrah di wilayah pantai selatan.


Baru-baru ini beredar video tentang Ratu kidul yang sedang merasuki tubuh wanita yang berpakaian bak Nyi roro kidul, disisi lain ada ibu korban yang menangis karena anaknya hendak dibawa ke alam laut kidul karena katanya dia adalah titisan dari Ratu Laut Kidul tersebut.

Kejadian tersebut disaksikan banyak masyarakat sekitar, yang mana kelihatannya masyarakat disana sedang melakukan ritual tradisi setempat. Simak video berikut untuk lebih jelasnya.


Percaya atau tidak semua kembali pada diri kita masing-masing, namun yang harus digaris bawahi adalah kita harus meng-imani adanya mahluk lain ciptaan Allah, diantaranya adalah mahluk di alam Ghaib, Wallahualam bisshowab,,